Islamic Clock

Minggu, 03 April 2011

PTC - Klik iklan dapet duit

      PTC atau Pay to Click, pasti rekan-rekan sekalian pernah mendengar kata tersebut. PTC adalah dimana anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan anda akan dibayar langsung rekening bank anda. Namun tidak hanya sampai di situ, ternyata PTC juga bisa menjadi investasi tambahan kita. Bagi rekan-rekan yang tiap hari bekerja di kantoran yang selalu mengakses internet atau pun rekan-rekan yang masih sekolah maupun kuliah bisa mencoba investasi melalui PTC ini.
     Di Internet banyak sekali situs-situs yang menawarkan jasa PTC. Untuk situs nya ada dalam negri maupun luar negri. Untuk situs PTC luar negri, rekan-rekan harus mempunyai account Paypal atau AlertPal. Untuk cara verified account Paypal, anda bisa lihat di artikel ini Verified Paypal Tanpa Credit Card .Untuk PTC dalam negri rekan-rekan hanya butuh rekening Bank lokal (bysanya BCA,Mandiri,dan BNI) untuk mendapatkan hasil dari situs PTC tersebut. Namun rekan-rekan jangan sampai tertipu karena tidak semua PTC membayar rekan-rekan. Berikut adalah PTC yang benar-benar akan membayar rekan-rekan, dan itu telah di buktikan oleh Penulis.


PTC Dalam Negri :
1. DbClix
DbClix
Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:
Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
Penghasilan sampai dengan Rp.   50 per referal klik

2. Idr-Clickit
     Pada IDR-Clickit, anda dibayar hanya dengan mem-browsing iklan dari sponsor kami.
Caranya mudah! Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang.
   Anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang kami sediakan. Anda bisa mendapat lebih dengan cara me-refer teman-teman anda.
Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui BCA, MANDIRI, BNI & PayPal.

Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:
Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
Penghasilan sampai dengan Rp.   50 per referal klik

Catatan statistik mendetail dan lengkap dari klik yang telah anda lakukan, pendapatan, dan bahkan aktivitas dan jumlah klik yang referal anda lakukan direkam secara lengkap. Untuk mendaftar dapat klik banner diatas.

3. KlikAjaDeh


PTC Luar Negri :

aeBux - The Success Continues!

     Rekan-rekan tidak perlu khawatir atau takut akan adanya penipuan, karena PTC benar-benar program investasi yang tidak merugikan. Rekan-rekan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mendaftar, smw gratis. Tinggal Daftar pada PTC yang rekan-rekan inginkan, baca ketentuan nya, jika ada forum nya silahkan rekan-rekan lihat dan tanyakan kepada para mastah-mastah yang sudah merasakan keuntungan dari program ini. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar